Toyota Camry Terbaru Muncul di Rusia

0

Toyota memperlihatkan model Camry terbaru pada perhelatan Moscow International Auto Show 2014 yang sedang berlangsung hingga detik ini. Sebelumnya, sedan premium ini telah diperkenalkan terlebih dahulu pada ajang New York Motor Show.

Desain Interior Camry model terbaru ini semakin menegaskan sebagai sedan premium. Dengan tambahan komponen krom pada bagian depan, membuat Camry terbaru tampak tidak seperti mobil yang sering kita lihat dijalan.

Selain beraksen krom dibagian depan, Toyota juga menambahkan lampu LED daylights dengan tambahan rear combination lamps, serta menggunakan pelek alloy berukuran 17 inci.

Model Camry terbaru yang tengah dipamerkan di Rusia, dipersenjatai mesin 2.0 liter VVT-iw dengan sistem perbaikan efisiensi sampai 13 persen. Dengan menggunakan transmisi otomatis 6 percepatan.

Untuk penjualan di Rusia, Camry menjadi salah satu model yang paling digemari setelah RAV4. Camry terjual sebanyak 32.895 unit atau 21 persen dari total penjualan. Sementara, RAV4 terjual 39.885 unit. (MSH)

Read more:
IMG-20180501-WA0075
TeRuCI Chapter Tangerang Family Gelar Family Gathering ke Anyer

mobilmotor - Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi) chapter Tangerang menggelar Family Gathering ke Anyer sekaligus kampanyekan Smart driving. Dengan Smart Driving Rangkaian...

Close