Suzuki Ciaz Akan Menjadi Penerus Baleno

0

Maruti Suzuki telah mempublikasikan pada Selasa (2/9/2014) foto-foto resmi sedan terbaru mereka yang diberi nama Ciaz. Beredar kabar, Ciaz dipersiapkan untuk menggantikan sedan SX-4 atau lebih dikenal Neo Baleno di Indonesia.

Memiliki dimensi panjang 4.490 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi 1.485 mm, Ciaz terinspirasi dari model konsep yang pernah ditampilkan di Shanghai Auto Show tahun lalu. Dengan memaksimalkan kabin, Ciaz merupakan salah satu model terlapang di sedan segmen C di India.

Suzuki Ciaz memiliki dua pilihan mesin, bensin 4-silinder, 1.4L, bertenaga 91 tk dan 130 Nm, serta diesel Fiat Multijet 4-silinder, 1,3L, berdaya 89 tk dan 200 Nm.

Beberapa fitur seperti, pengatur iklim otomatis, keyless start, ventilasi AC belakang, enam speaker, layar sentuh dengan navigasi dan sensor parkir. Ornamen berlapis kulit, sumber listrik penumpang belakang, lampu depan proyektor, dan koneksi USB/AUX/Bluetooth.

Menurut kabar yang beredar, Suzuki Ciaz akan dipasarkan pada bulan depan, dan Maruti Suzuki pun sudah membuka pemesanan untuk mobil ini. Dengan hadirnya Ciaz, Honda City dan Toyota Vios akan mendapatkan pesaing baru. (MSH)

Read more:
IMG_20171003_105515
Xpander Mulai Dikirim ke Konsumen

mobilmotor - Mitsubishi Xpander telah menerima Pemesanan lebih banyak dibandingkan dengan model kendaran Mitsubishi Motors sebelumnya dan akan segera mengirim ke...

Close