Redi-GO Konsep SUV Masa Depan Datsun

0

Datsun membawa konsep SUV masa depan yang diberi nama Redi-GO pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Penampilan depan masih mudah dikenali sebagai keluarga Datsun dengan grille trapezoidal -nya. Sosoknya tampak seperti hatchback lima pintu, tetapi lebih kokoh dan menegaskan sosok SUVnya.

Menurut pihak Datsun, Redi-GO Memang berkarakter SUV dengan overhang yang pendek, bodi yang ditinggikan khas SUV, dan desain garis yang simetris. Tampak desain lampu yang modrn lengkap dengan DRL LED, sementara bagian belakang masih juga dengan LED. Lampu kabut terintegrasi dengan bemper. Redi-GO menggunakan pelek ukuran 15 inci dan jarak sumbu roda 2,35 m.

Head of Datsun, Vincent Cobee mengungkapkan, “ Datsun Redi-GO Concept merefleksikan nilai kunci modernitas, kualitas dan inovasi. Hal ini memperlihatkan potensi bisnis di masa depan dan pengembangan model terbaru dari Datsun.”

Nama Redi-GO memiliki arti selalu siap untuk berpergian kapan saja, siap untuk memberikan pengendara mengeksplor hari yang baru, untuk menantang hal baru dan membangun baru ke depan” tutup Vincent.

Belum ada kepastian kapan akan memasuki jenjang produksi, tetapi pihak Datsun menegaskannya sebagai model SUV Datsun mendatang. (MSH)

Read more:
All-New-Honda-Jazz-2014-Resmi-Meluncur-Dengan-Harga-Mulai-Dari-Rp-199-Juta
Honda Jazz Kuasai Pasar Hatchback

Peluncuran generasi ketiga Honda Jazz di akhir Juni 2014 terbukti mampu kembali menempatkan model ini sebagai market leader di kelas...

Close