Proyek Sukarelawan Ford Diperluas

0

Sebagai bagian dari kegiatan Global Week of Caring tahun ke-9, karyawan dan mitra bisnis Ford di Indonesia mengkontribusikan lebih dari 765 jam sukarelawan dengan organisasi nirlaba, Aksi Cepat Tanggap (ACT), untuk memperbaiki dan membangun fasilitas dan sistem sanitasi higienis di Sekolah Dasar Nurul Falah, Pasar Kemis.

Ford Global Week of Caring menyoroti usaha sepanjang tahun perusahaan untuk memperkuat jiwa sukarelawan yang terdiri dari karyawan, pensiunan dan dealer Ford – dikenal sebagai ‘’Korps Sukarelawan Ford’ .

“Global Week of Caring adalah waktu yang selalu kami nantikan dalam satu tahun, karena kegiatan ini memungkinkan kami untuk merefleksikan diri dan memberikan kontribusi kepada komunitas lokal dengan cara yang bermakna bagi mereka. Kami harap usaha kami untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan lebih sehat bagi sekolah ini akan memberikan dampak yang kuat dan berjangka panjang, tidak hanya untuk siswa namun juga untuk komunitas secara luas,” ujar Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

Aksi kerja sukarela di SD Nurul Falah adalah satu dari 310 proyek pelayanan masyarakat di seluruh dunia yang akan diselesaikan sebagai bagian dari Global Week of Caring Ford Motor Company tahun ke-9.

Di Asia Pasifik, 5.300 sukarelawan Ford akan berpartisipasi dalam lebih dari 80 proyek di Cina, India, Taiwan, Australia, Selandia Baru, Thailand, Indonesia, Vietnam, Filipina, Malaysia, dan tujuh pasar berkembang, termasuk Kamboja, Singapura, Laos, Guam, Vanuatu dan Caledonia Baru. (MSH)

Read more:
DSC_5110
Honda Serahkan 100 Unit HR-V Pertama

PT Honda Prospect Motor (HPM) mulai melakukan serah terima Honda HR-V kepada 100 konsumen pertama secara serentak dalam acara bertajuk...

Close