MPV Baru dari Mitsubishi

0

Minggu lalu, majalah & online mobilmotor berkesempatan melihat lebih dekat Mitsubishi Delica yang akan tampil pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Mitsubishi Delica merupakan Sport Utility MPV pertama di dunia. Gabungan antara SUV dan MPV menghasilkan ketangguhan ala SUV dan kenyamanan layaknya MPV.

Eksterior

Melihat dari sisi luar, Mitsubishi Delica mempunyai ground clearence tertinggi dikelasnya. Desain grille-nya lebih mirip dengan SUV buatan Amerika. Kesan tangguh pun terlihat dari front underguard yang desainnya menyatu dengan bumper, sentuhan rear underguard juga diberikan pada bagian buritan. Alhasil, tampang sangar ala SUV sangat terlihat jelas.

Interior

Masuk ke dalam interior,  Nuansa SUV masih sangat terasa saat berada di jok driver, letak paddle shift sangat memudahkan untuk perpindahan transmisi gigi dan perseneling. Kenyamanan layaknya MPV baru terasa pada kursi baris kedua hingga baris ketiga dengan fasilitas seperti : kabin yang lapang, captain seat berbahan fabric, dan dilengkapi dengan arm rest serta bisa disetel maju-mundur pada kursi baris kedua.

Mesin

Mitsubishi Delica yang akan dipasarkan di Indonesia akan menggunakan mesin dengan kapasitas 2.000 cc dengan penggerak 2 roda (2WD). Mesin Delica sudah mengadopsi teknologi MIVEC .

Penasaran dengan performa Mitsubishi Delica? tunggu ulasan lengkapnya di Majalah mobilmotor edisi 19/2014! (MSH)

Picture 113 Picture 213 Picture 158 Picture 234 Picture 232CIMG2032

 

 

 

 

 

Read more:
IMG_0054
Bukan Sekedar Tampil Beda

Generasi pertama Teana menonjolkan  tema “modern living”, sedangkan “hospitality” menjadi aura Teana generasi kedua dan kini “driving performance” adalah ciri...

Close