Mitsubishi Luncurkan Truk New FUSO FJ 2523

0

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors meluncurkan varian terbaru New FUSO FJ 2523 (6×2) di segment medium duty truck, 3 September 2014, di Sirkuit Sentul, Bogor. Secara simbolik diresmikan oleh President Director PT. KTB, Noboru Tsuji, bersama dengan Executive Marketing Director, Rizwan Alamsjah, serta Operating Marketing Director, Daisuke Okamoto.

Varian ini untuk memenuhi kebutuhan angkutan dengan kapasitas angkut lebih banyak & efisien, melengkapi varian FUSO yang sudah ada. Saat ini truck didominasi oleh kendaraan pengangkut consumer goods & cargo Tren permintaan pasar lebih mengarah kepada truk yang memiliki daya muat yang lebih besar dengan chassis yang lebih panjang.

Menjawab kebutuhan tersebut, KTB menghadirkan varian New FUSO FJ2523 230 PS, 6×2, Super Long, untuk menunjang kegiatan bisnis konsumennya. Truk itu merupakan varian terpanjang di kelasnya, panjang chassis cab to end 9,407m, total keseluruhan 11,967m, dapat menampung kapasitas muatan hingga 56.4m3.

New FUSO FJ2523 (6×2) memiliki spesifikasi yang baik, desain kabin modern & berkelas maupun pada teknologi yang diterapkan. Varian ini memiliki kekuatan mesin 230 PS, kapasitas angkut lebih besar, torsi terbesar di kelasnya 83 kg.m pada putaran rendah & putaran tinggi, biaya perawatan efisien, nyaman dikendarai untuk berbagai medan & jarak jauh. (UK)

Read more:
1 (6)
401 unit Xpander Digunakan Garuda Indonesia

mobilmotor.co.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bersama dengan Garuda Indonesia serah terima Mitsubishi XPANDER sebagai kendaraan operasional awak...

Close