Hot Import Nights ke-4 digelar di Bali

0

Hot Import Nights (HIN) Indonesia sukses menutup gelaran keempatnya di tahun 2014 di kota Denpasar, Bali dengan kembali menampilkan mobil-mobil modifikasi show car terdahsyat dan terbaik sebagai peraih trophy Hot Import Nights yang bergengsi.

Gelar The King of Hot Import Nights Bali diraih oleh Daihatsu Sirion, mobil milik Jeffry yang dimodifikasi di bengkel Kupu-Kupu Malam Jogjakarta tampil dengan modifikasi fresh dan belum pernah ditampilkan sebelumnya.

Tampil sebagai King Nominee adalah Suzuki Swift dari klub Omletz Bali yang menampilkan ubahan tak kalah dahysat di seluruh sektor dengan gaya ekstrim, scissor door alias pintu gunting, penambahan turbo pada mesin, velg, audio & video, dan masih banyak lagi.

Juga berhasil terpilih sebagai King Nominee adalah Toyota Yaris dari klub Autokit Bali dengan modifikasi pada sektor eksterior, audio & video penambahan supercharger pada mesin, dan juga ubahan di hampir seluruh bagian lainnya.

Bali merupakan event kompetisi modifikasi keempat HIN di tahun 2014 ini dengan mencatatkan peserta sebanyak total 106 mobil modifikasi beserta mobil kompetisi audio yang diselenggarakan bersama European Mobile Media Association (EMMA) Indonesia. Selain berjuang untuk memperebutkan trophy THE KING OF HOT IMPORT NIGHTS, ditambah point HIN Elite, para peserta juga berkompetisi dalam memperebtukan 112 Piala Hot Import Nights lainnya.

Setelah Bali, Hot Import Nights akan langsung beranjak ke kota Malang untuk menggelar event kelimanya pada hari Sabtu 13 & Minggu 14 September 2014 di MX Mall. (MSH)

Read more:
Intersport Troupe Drift Team
Danny Ferdito Dari Intersport Troupe Drift Team Raih Podium Di Kejurnas Drift Putaran Pertama

mobilmotor.co.id - Pedrifter Intersport Troupe Drift Team, Danny Ferdito berhasil menjadi juara kedua pada Kejurnas Drifting putaran pertama yang diselenggarakan...

Close