di India, Innova Punya Edisi Khusus

0

Produsen mobil Toyota di India, Toyota Kirloskar Motor (TKM) meluncurkan edisi khusus Innova yang akan diproduksi hanya 1.500 unit di India.

Edisi khusus Innova dibuat dari model GX dengan mesin diesel, MPV ini dapata memuat tujuh sampai delapan penumpang. Kabarnya, standar emisi gas sudah mencapai Euro 3 bahkan mendekati Euro 4.

Lampu utam dan belakang mempunyai aksen krom, ciri lain yang menandai Innova edisi khusus ini adalah mempunyai grafis dibagian samping untuk membedakan tipe dan mempunyai emblem “Limited Edition” dibagian belakang.

Sistem hiburan seperti memutar file dari DVD, CD, USB, Auxin, serta terkoneksi dengan bluetooth sudah cukup baik. Terdapat dua warna jok dengan bahan kain (fabric), termasuk door trim. Sementara itu, fitur keamanan seperti kantung udara ABS( Anti-lock Braking System) sudah tersedia. Innova edisi khusus ini akan hanya ada dua pilihan warna Bronze Mica Metallic dan Silver Mica Metallic.

Innova edisi khusus akan hanya dipasarkan di beberapa kota besar di India saja. Kabarnya, edisi khusus ini akan dipasarkan antara September dan November 2014.(MSH)

Read more:
pelepasan
Capai angka 22.47Km/L, Bukti Mirage sebagai Eco City Car

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi...

Close