Daihatsu : IIMS Bukan Ajang Untuk Jualan

0

PT Astra Daihatsu Motor akan ikut berpatisipasi pada pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang akan berlangsung pada tanggal 18-28 September 2014 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Menempati Area  Hall D seluas 2.032 m2, Booth  Daihatsu akan mengusung tema “Fun With Your Best Friends”. Daihatsu membawa 13 unit mobil yang terdiri dari 7 unit Current Model Modification dan 6 unit concept car.

Daihatsu beranggapan, IIMS bukanlah ajang untuk jualan. Tetapi IIMS merupakan sarana untuk menunjukan mobil yang akan dijual dimasa yang akan datang, teknologi, dan visi dari perusahaan.

Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra mengatakan, ” Meningkatkan penjualan pada ajang IIMS bukalah tujuan utama kami.  IIMS lebih merupakan ajang untuk menunjukan mobil masa depan, teknologi, dan visi perusahaan”.

” Kami akan menunjukan visi dari Daihatsu di IIMS kali ini, bukan itu saja, kami juga akan meningkatkan SDM yang ada di Indonesia untuk kemajuan dunia automotif Indonesia” tutup Amelia. (MSH)

 

 

 

 

Read more:
1 (1)
Bebas Bising dengan Fitur Active Noise Control

mobilmotor.co.id Jakarta - Sekarang ada cara ampuh bagi para penumpang mobil yang ingin meredam kebisingan (suara) ban dan jalan tanpa...

Close