Astra 1st Bina 258 Mahasiswa Pilihan

0

Program pendidikan Astra 1st telah memasuki tahun keempat pelaksanaannya sejak pertama kali dilaksanakan tahun 2011. Sampai saat ini, melalui Astra 1st, Astra telah memberikan bantuan pendidikan kepada 258 mahasiswa yang tersaring dari puluhan ribu pendaftar.

Sebanyak 80 mahasiswa dari 14 Universitas di Pulau Jawa berhasil lolos tes menjadi peserta Astra 1st tahun 2014, dari total pendaftar sebanyak 5.590 mahasiswa. Mereka berasal dari Universitas Atma Jaya Jakarta, Binus University, Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Teknologi Surabaya (ITS), Prasetiya Mulya Business School, President University, Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Universitas Brawijaya, Universitas Gajah Mada (UGM), Universitas Indonesia (UI), Universitas Airlangga, Universitas Diponegoro, Universitas Padjajaran dan Universitas Parahyangan.

Astra 1st diberikan kepada mahasiswa S1 yang masih menjalani perkuliahan di semester tiga sampai tujuh, memiliki IPK minimal 3.00, aktif mengikuti kegiatan organisasi, terdaftar di perguruan tinggi di Pulau Jawa dan tidak sedang menerima beasiswa dari perusahaan/institusi lain.

“Astra memiliki komitmen yang kuat dalam bidang pendidikan, karena Astra meyakini bahwa pendidikan merupakan jembatan untuk mewujudkan cita-cita bangsa. Program pendidikan Astra 1st merupakan salah satu wujud komitmen Astra yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa yang unggul dan berprestasi untuk mengembangkan diri melalui fasilitas yang dimiliki oleh perusahaan-perusahaan di Grup Astra,” ujar Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto. (MSH)

Read more:
1. Honda
Honda Tingkatkan Kualitas SMK

mobilmotor.co.id Menyadari pentingnya meningkatkan mutu pendidikan siswa, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggandeng SMKN (Sekolah Menengah Kejuruan Negeri) 3 Yogyakarta...

Close