Suzuki Siapkan 2 SUV Sekaligus

0

Meningkatnya penjualan mobil pada segmen SUV, membuat para produsen mobil berlomba-lomba untuk memenuhi permintaan pada segmen tersebut, tak terkecuali Suzuki.

Pabrikan mobil asal jepang tersebut dikabarkan tengah mempersiapkan 2 model sekaligus untuk mengisi segmen SUV yang sedang digandrungi saat ini.

Suzuki SX4 S-Cross akan menjadi model SUV Suzuki yang akan lebih dulu diluncurkan. Saat ini SX4 S-Cross sedang menjalani pengujian di India. Kabarnya, model ini akan tersedia dengan mesin bensin dan diesel dan diluncurkan paling cepat awal 2015. Dengan harga yang kompetitif SX4 S-Cross akan bersaing dengan Renault Duster, Hyundai ix 25 dan Nissan Terrano.

SUV yang kedua adalah Suzuki XA Alpha. Konsep ini akan menjadi penerus Suzuki Jimny yang menjalani debutnya pada New Delhi Auto Show 2012. Versi produksinya akan sangat berbeda. Menurut Suzuki konsep ini akan lebih menarik jika dilihat dari luar dan dalam, ditambah dengan performa mesin yang bakal agresif dan atraktif. SUV kedua dari Suzuki ini akan besaing dengan Ford EcoSport dan VW Taigun. (MSH)

Read more:
HondaUnionTangerang
Honda Resmikan Dealer ke-98

PT. Honda Prospect Motor telah meresmikan dealer merekan yang ke-98 di Indonesia, dan ke-32 di wilayah Jabodetabek, juga merupakan dealer...

Close