Sensasi Merdeka Suzuki

0

Untuk menarik pengunjung dan pelanggan Suzuki dan bertepatan dengan peringatan Hari kemerdekaan Republik Indonesia, Suzuki menggelar acara Pesta Otomotif Mobil Suzuki 2014(POMS) dengan tema Sensasi Merdeka selama 2 hari , tanggal 16 dan 17 Agustus 2014 lalu di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.

Bagi Suzuki, ini adalah kegiatan pemasaran yang revolusioner karena menggabungkan 3S + 1 T (Trade in), tentunya di dukung dengan berbagai kegiatan lain, ada stand beberapa komunitas Suzuki, ada lomba modifikasi, stand aksesoris, stand kuliner dan panggung musik dengan menghadirkan grup band Godbless dan KLa Project.

Setidaknya terdapat 11 program yang siap dihadirkan untuk masyarakat kota Jakarta dan sekitarnya, baik itu calon konsumen dan konsumen mobil Suzuki guna menambah semarak kemeriahan POMS 2014.

Melalui program ini, calon konsumen dapat menukarkan mobil Suzuki atau non Suzuki dengan produk – produk terbaru Suzuki. Sedangkan, bagi para pengguna Suzuki tak ketinggalan akan dimanjakan dengan hadirnya Bursa Aksesoris Suzuki dari Suzuki Genuine Oil (SGO) dan Suzuki Genuine Part (SGP) untuk melengkapi pilihan kebutuhan pengunjung yang hadir.

Ini adalah gelaran tahun kedua, yang pada bulan Juni lalu juga di gelar di Parkir Timur Plaza Surabaya, Jawa Timur.

“POMS 2014 melanjutkan tradisi silahturahmi merk Suzuki dengan pelanggan atau calon pelanggan sebagai salah satu pengejawantahan dari Way of Life,” tutur Davy J. Tuilan selaku 4W Sales, Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales di sela-sela acara tersebut. (De).

Read more:
IMG_6001_ok
Modern dan dinamis

mobilmotor.co.id -  Hasil kolaborasi menjadikan Calya dan Sigra mampu mengungguli para pesaingnya. Toyota Astra Motor (TAM) dan Astra Daihatsu Motor...

Close