Maserati Menunjuk Importer Baru untuk Indonesia

0

Maserati secara resmi telah menunjuk PT. Auto Trisula Indonesia yang merupakan bagian dari Eurokars Grup sebagai pemegang merek Maserati di Indonesia.

PT. Auto Trisula Indonesia dijadwalkan dapat mulai melakukan aktivitas penjualan dan servis September ini. Kegiatan penjualan dan servis dilakukan di showroom dan workshop sementara yang berlokasi di RS Fatmawati No. 53, Jakarta Selatan.

Maserati saat ini berada dalam titik balik bersejarah dan melihat potensi pasar Indonesia sebagai bagian dari rencana pertumbuhan penjualan di kawasan Asia Tenggara dan Pasifik.

Dengan kenaikan sebesar 27,5% di tahun 2012, perusahaan pembuat mobil mewah ini mencatatkan penjualan terbaiknya di kawasan Asia Pasifik di tahun 2013. Hasil penjualan enam bulan pertama 2014 juga telah melampaui jumlah total penjualan tahun 2013.

Managing Director Maserati GOM (General Overseas Market), Umberto Cini mengatakan,”Tujuan Maserati saat ini adalah untuk mencapai target produksi 50,000 unit setiap tahunnya. Selama 12 bulan ini Maserati telah mencapai target signifikan di kawasan Asia Pasifik. Kami menantikan keberhasilan dalam kerjasama dengan PT. Auto Trisula Indonesia.” (MSH)

Read more:
02
Jelang Mudik Lebaran, Mazda Tingkatkan Layanan Servis Kendaraan

mobilmotor.co.id Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) akan menghadirkan program Mazda Checkup Point sebagai bentuk partisipasi Mazda menjelang persiapan...

Close