Konsep Mobil Virtual Toyota

0

Toyota tengah merilis konsep mobil virtual mereka yang diberi nama FT-1 Vision. Konsep mobil virtual Toyota ini bisa dimainkan pada waktu dekat ini pada game Gran Turismo 6.

Sebelum membuat versi virtualnya untuk game GT6, FT-1 Vision Concept telah diperkenalkan pada North America International Motor Show (NAIAS) 2014.

Toyota telah membuat video untuk FT-1 Vision dan telah beredar di dunia maya sebelum meresmikan model terbarunya di GT 6. Dari video tersebut, konsep mobil ini tampak dengan body kit yang lebih agresif, sayap belakang yang lebih besar, ekstra fender, dan diffuser belakang bermaterial serat karbon.

Konsep mobil virtual Toyota dirancang oleh Calty Design Research di Newport Beach, California, AS. Kabarnya, Toyota akan menghadirkan versi produksi mobil ini dalam waktu dekat. (MSH)

Read more:
Stand After Sales Service Daihatsu dalam Booth Daihatsu pada GIIAS 2018
Penyegaran Layanan Purnajual Daihatsu

mobilmotor - Daihatsu terus mengembangkan layanan purnajual untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Daihatsu meyakini bahwa pelanggan membutuhkan pengalaman yang menyenangkan saat mendapatkan layanan...

Close