IIMS 2014 Siap digelar

0

Kurang dari sebulan hajatan terbesar industri otomotif Indonesia akan dihelat. Bertema “Smart & Safe Mobility”, Indonesian International Motor Show (IIMS) 2014 siap di gelar pada 18-28 September 2014 di Jakarta International Expo (JIExpo).

Di pagelaran  yang ke-22, IIMS 2014 akan diikuti sebanyak 36 merek anggota Gaikindo, terdiri dari 29 kendaraan penumpang dan 7 kendaraan komersial.

Ketua Umun Gaikindo, Sudirman MR menyatakan, “IIMS merupakan pameran otomotif terbesar yang menjadi acuan para pelaku industri di Indonesia bahkan di Asia Tenggara.IIMS juga adalah jendela yang memperlihatkan kemajuan industri otomotif Indonesia”.

Sementara itu Ketua Pelaksan IIMS 2014, Johnny Darmawan menyatakan, “IIMS bukan ajang untuk jualan. Tetapi akan menjadi ajang perang teknologi dan menghadirkan mobil-mobil baru, dengan tujuan industri otomotif Indonesia mendunia.” (MSH)

 

Read more:
5
Kia Optima 2016 Dibekali Mesin dan Sasis Terbaru

mobilmotor.co.id Seoul - Kia belum lama ini baru saja merilis Optima terbarunya dengan desain eksterior yang evolusioner dan perubahan revoulusioner...

Close