Honda CR-V Facelift Kepergok Uji Jalan di Amerika

0

Facelift untuk Honda CR-V model tahun depan hanya untuk Amerika Utara saja.  Paling tidak, Amerika Serikat terlebih dahulu yang akan menemuinya. Pasalnya, model uji jalannya terpergok di sebuah jalan di Amerika Serikat.

Meski tertutupi kamuflase, masih bisa diperkirakan model ini adalah facelift Honda CR-V. Paling tidak, fascia depannya akan berbeda dari pendahulunya. Lampu utamanya direvisi, grille dan bumper belakangnya juga berubah. Namun, bagian yang ditutupi seperti panel sisi dan interior tampaknya tidak ada yang berubah.

Di Amerika, CR-V akan ditawarkan dengan mesin 2,4 L 4 silinder i-VTEC 185 tk dan torsi 221 Nm atau 2,0 L i-VTEC 148 tk dan torsi 192 Nm. Varian dieselnya akan  menggunakan mesin 1,6 L i-DTEC 118 tk dan torsi 300 Nm, atau 2,2 Li-DTEC 148 tk dan torsi 346 Nm.

Tampaknya versi CR-V Eropa sudah memasuki pasar Negeri Paman Sam itu. Sementara itu, pilihan sistem gerak akan tergantung pilihan mesinnya, apakah menggunakan penggerak depan atau penggerak semua roda.

Read more:
cool-car-speedometer-wallpaper-1
Cara Kerja Spidometer

mobilmotor.co.id - Spidometer berfungsi mengukur kecepatan kendaraan mobil Anda. Terdapat dua jenis spidometer, yaitu spidometer analog dan digital. Keduanya memiliki...

Close