Tampang Mitsubishi Triton Teranyar

0

Desain Mitsubishi Triton terbaru terlihat lebih kalem, pikap kabin ganda Mitsubishi ini terlihat seperti SUV perkotaan dan sedikit meninggalkan karakter tangguhnya.

Marketing Director Mitsubishi Australia Antonio Principe, menjelaskan tentang beberapa detail Triton model terbaru. Desain baru ini lebih memperkuat Triton untuk bersaing dengan rival mereka, seperti Chevrolet Colorado, Ford Ranger, dan Nissan Navara yang tampil lebih elegan.

“Dengan segala perubahan dan banyaknya fasilitas tambahan, Mitsubishi Triton terbaru akan menjadi mobil yang mudah dikendarai dan lebih aman.” kata Principe.

Namun, belum ada penjelasan lebih detail. Tapi dapat dipastikan Triton terbaru akan lebih aman untuk dikendarai dan harganya lebih mahal dari generasi sebelumnya. Meski demikian, Principe menambahkan harga jual sangat kompetitif dengan para pesaing di kelasnya.

Kabarnya, di Australia sendiri Triton terbaru akan diperkenalkan di akhir tahun 2014. Keseluruhan desain sangat terpengaruh dari GR-HEV yang merupakan konsep hibridia listrik. (MSH)

Read more:
Untitled-10
Kia Sorento Terbaru Raih Hasil Baik Dalam Uji Keselamatan

Kia Sorento 2016 mendapatkan hasil yang bagus dalam pengujian keselematan yang dilakukan oleh Insurance Institute for Highway Safety (IIHS). Hal...

Close