Mazda Pererat Tali Silaturahmi

0

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menghadirkan semangat Be Alive dalam acara halal bihalal Mazda yang bertajuk “Symmetry in Harmony”.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia, mengatakan, “Perayaan bulan suci Ramadhan merupakan saat yang tepat bagi Mazda untuk menjalin tali silaturahmi yang lebih erat dengan pihak-pihak yang selama ini terus mendukung perkembangan Mazda, khususnya di Indonesia. Oleh sebab itu, kami mengadakan acara bertajuk Symmetry in Harmony sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada rekan-rekan sekalian dan juga perwujudan semangat Be Alive yang membawa setiap orang merasakan keselarasan SKYACTIV Technology, KODO – “Soul of Motion”, dan i-ACTIVSENSE sehingga menciptakan keseimbangan jiwa pengendaranya.

Mazda juga menghadirkan promo Mazda Check Up Point 2014 pada bulan yang bertepatan dengan masa liburan sekolah ini. Promo layanan khusus yang aktif diterapkan selama sebulan penuh ini berlaku di dealer Mazda di seluruh Indonesia.

Mazda Check Up Point 2014 terdiri dari dua program khusus, yaitu Mazda Service Campaign dan Mazda Lebaran Siaga. Selama periode 14 Juli hingga 15 Agustus 2014. (MSH)

Read more:
Maintenance
9. Maintenance Record

Kalau kita punya catatan perawatan yang dikeluarkan bengkel pasti ini ada harganya. Setidaknya calon pembeli tahu bahwa mobil selalu diperhatikan...

Close