Honda “Recall” Accord

0

PT Honda Prospect Motor melakukan penarikan terhadap Accord yang diproduksi pada tahun 2003. “Recall” ini dilakukan karena ada indikasi kesalahan dalam pemasangan airbag inflator yang terdapat pada Airbag di sisi penumpang depan.

Honda mencatat ada 840 unit Accord yang akan mengalami perbaikan bada nagian airbag inflator.

“Program ini merupakan tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa seluruh produk kami berada dalam standar tertingginya dalam hal keamanan dan juga kualitas, bahkan untuk produk yang telah lama berada di tangan konsumen sekalipun. Karena itu, program ini merupakan bagian dari evaluasi berkesinambungan yang kami lakukan terhadap seluruh produk demi mencapai kepuasan pelanggan yang tertinggi,” ungkap Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

Rencananya, Honda akan memulai penggantian komponen mulai tanggal 22 September 2014 secara bertahap diseluruh Indonesia.

Proses penggantian komponen airbag inflator pada semua mobil konsumen yang teridentifikasi dilakukan tanpa pengenaan biaya apapun. (MSH)

Read more:
chi-20140617-004
5. Seat Belt

Kesadaran menggunakan sabuk keselamatan di kalangan remaja menduduki peringkat tertinggi dalam catatan kecelakaan di Amerika Serikat. Bayangkan, 77% remaja berusia...

Close