Honda Keluarkan Pesaing Juke

0

Secara resmi, Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan kehadiran anggota baru keluarga besar mereka. Mobil baru ini masuk dalam kategori compact SUV dan bakal menggunakan nama HR-V untuk pasar Indonesia.

Rencananya, HR-V yang di Jepang dikenal dengan nama Vezel ini, wujud nyatanya baru bisa dilihat September nanti di gelaran IIMS 2014. Di event ini, konsumen yang tertarik bisa langsung melakukan order. HR-V akan diproduksi di Indonesia mulai Januari 2015.

Kehadiran HR-V akan menemani Nissan Juke yang sudah hadir lebih dahulu di pasar domestik. Akankah ketat persaingan keduanya? Tentunya. Karena HPM akan memberikan penawaran menarik, salah satunya melalui strategi harga.

“Saya belum bisa kasih tahu harga jualnya, yang pasti akan sangat kompetitif (terhadap Juke, red),” ujar Marketing and Aftersales Service Director HPM, Jonfis Fandy, disela acara Mid Year Media Gathering semalam.

Untuk informasi tambahan, harga Nissan Juke saat ini dimulai dari  Rp 260 jutaan.

Read more:
IMG_2003
KTB Tambah Diler Mobil Penumpang di Cakung

mobilmotor.co.id - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (PT KTB), Authorized Distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama...

Close