The New Audi A8 L Isi Pasar Premium

0

PT Garuda Mataram Motor (MMT) meluncurkan The new Audi A8 L Product Imporovement, 18 Juni 2014, di Audi Ceter, Jakarta. Mobil ini hadir dengan versi yang lebih mewah, mengkombinasikan kenyamanan dan performa prima, menjawab kebutuhan konsumen terhadap mobil premium lengkap dengan fitur-fitur menawan. Harga untuk Audi A8 L standar Rp2, 450 miliar dan untuk Audi A8 L Luxury Rp2,750 miliar on the road.

Audi A8 L menggunakan mesin V6 3.0 TFSI supercharged, yang diklaim Audi menghasilkan tenaga maksimum 310 hp, dan torsi maksimum 440 Nm. Mampu berakselerasi dari 0-100 kpja dalam 5,9 detik. Sedang konsumsi rata-rata bahan bakar 7,9 liter untuk 100 kilo meter perjalanan. Mesin ini memiliki standar emisi EURO2.

Mobil ini menggunakan transmisi delapan percepatan, dilengkapi teknologi tiptronic, sistem percepatan dengan perpindahan gigi yang cepat dan halus. Transmisi otomatis ini dipasangkan dengan sistem quattro, teknologi penggereak semua roda (all-wheel-drive) khas Audi.

Ekterior tampil lebih ekspreshomogen, garis atap mirip desain mobil coupe dapat membuat pancaran siluet. Permukaan mobil ini menegaskan sisi ketenangan dan prestise. Bagian depan kontur lebih kuat; grilee Single-frame yang berbentuk heksagonal lebih berkarakter dan lebih rinci. Nilai lebih Audi A 8 L Audi A8 yaitu menggunakan rangka khusus yang diberi nama Audi Space Frame (ASF). Rangka berbahan alumunium itu memiliki berat 231 kg.

Interior tampil elegan dan mewah, tombol-tombol mudah dijangkau dan dioperasionalkan oleh pengemudi. Menawarkan berbagai pilihan pada kursi depan dan belakang, termasuk lubang udara untuk pemanas dan fungsi pemijat lima pilihan di versi luxury. Dilengkapi dua buah power seat dengan konsol tengah berbahan kulit, dan kursi sandar dilengkapi dengan pijakan kaki yang dapat dilipat. (UK)

Read more:
nissan-micra
Nissan “Recall” 12.000 Unit Kendaraan di India

mobilmotor.co.id New Delhi – Nissan India menarik kembali dua produknya, yakni sedan menengah Sunny dan city car Micra atau lebih...

Close