Jadi Ujung Tombak

0

Setelah era Chevrolet Trooper pada dekade 1980-an dan Chevrolet (Opel) Blazer saat memasuki dasawarsa 1990-an, GMI tidak memiliki produk andalan di segmen SUV di pasar otomotif Indonesia. Barulah pada 7-7-2007, GMI memperkenalkan Chevrolet Captiva kepada publik Indonesia.

Rupanya sambutan konsumen cukup baik yang dibuktikan oleh angka penjualan sekitar 17.000 unit sejak 2007 hingga 2013. Boleh disebut, kehadiran Captiva seolah menghidupkan kembali kenangan publik terhadap SUV keluaran GM.
Sebagai penghormatan atas pencapaian Captiva, tidak heran kalau peluncuran varian terbarunya dilakukan secara unik di Yesterday Lounge di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Selain diramaikan oleh atraksi parkour, kehadiran para anggota komunitas Chevrolet Captiva (Captiva Chevy Club) turut memberikan warna tersendiri.

Bukan hanya memberikan testimoni seputar SUV kebanggaan Chevrolet ini, penampilan Captiva yang mereka pakai tentunya dapat menjadi contoh customizing atau modifikasi ringan untuk pemakaian sehari-hari. (HE)

Read more:
Street-Signs
Defensive Driving

Save live, time and money

Close