Ford Memamerkan Teknologi di Computex

0

Ford memamertkan mobil cerdas (intelligent cars) dan masa depan mobilitas di pameran Computex, teknologi eksperimental Vehicle-to-Vehicle (V2V) untuk pertama kalinya di Asia Pasifik. Computex Taipei akan berlangsung di TWTC Nangang Exhibition Hall pada 3-7 Juni 2014.

Dua Ford Kuga akan menampilkan teknologi V2V dalam sejumlah skenario di mana komunikasi vehicle-to-vehicle dapat membantu mencegah terjadinya kecelakaan. Demonstrasi V2V akan berlangsung di tempat parkir Miramar di distrik Zhongshan pusat kota Taipei, berlokasi tidak jauh dari pameran Computex di 218-8 Lequn Third Road.

Selain itu, Ford mengenalkan all-new Mustang untuk pertama kalinya di Taiwan, bersama dengan jajaran teknologi-teknologi mutakhir, termasuk demo untuk SYNC dan system konektivitas Ford AppLink. Dengan desain baru yang ramping, Mustang baru ini akan menjadi yang paling cerdas, dilengkapi dengan berbagai teknologi-teknologi pintar Ford, termasuk SYNC, MyKey dan Intelligent Access. (UK)

Read more:
Volkswagen-grille-logo
Produsen VW Indonesia Pastikan VW yang Dijual di Indonesia Aman

mobilmotor.co.id Jakarta - PT Garuda Mataram Motor (GMM), agen pemegang merek (APM) VW di Indonesia memberi penjelasan seputar kasus perangkat...

Close