Diler Pertama Chevrolet di Sumatera Barat

0

PT General Motors (GM) Indonesia meresmikan diler terbarunya, yaitu Chevrolet Lintang Benua di Padang, Sumatera Barat. Diler ini merupakan outlet Chevrolet yang pertama di Sumatera Barat.

Presiden Direktur GM Indonesia, Michael Dunne berkata, “Gaikindo mencatat mencatat total penjualan mobil di Sumatera pada 2013 lalu mencapai lebih dari 175.000 unit. Dari jumlah itu, sekitar 34 persen atau 60.259 unit berasal dari penjualan di segmen low MPV – yang merupakan segmen kendaraan andalan kami Chevrolet Spin. Hal inilah yang membuat kami semakin yakin untuk mendekatkan diri kepada para pencinta Chevrolet di Sumatera Barat.”

Diler baru ini tentu saja mengusung fasilitas lengkap 3S, yaitu Sales, Service, dan Spareparts sehingga pemilik Chevrolet di Padang tidak perlu merasa khawatir akan perawatan berkala Chevynya.

Chevrolet Lintang Benua berada di lokasi yang sangat strategis dan dibangun diatas lahan seluas 2.204 meter persegi. Dengan luas bangunan 1.514 meter persegi, diler ini dapat dengan leluasa menampilkan 6 unit mobil serta menyediakan 8 service stall untuk kebutuhan perawatan dan perbaikan kendaraan. (MSH)

Read more:
All-New-Honda-Jazz-2014-Resmi-Meluncur-Dengan-Harga-Mulai-Dari-Rp-199-Juta
Honda Jazz Kuasai Pasar Hatchback

Peluncuran generasi ketiga Honda Jazz di akhir Juni 2014 terbukti mampu kembali menempatkan model ini sebagai market leader di kelas...

Close