Diler Baru 3S Jaguar & Land Rover

0

PT Grandauto Dinamika (GAD) mengoperasikan Gallery 3S JLR North Jakarta, di Jalan Yos Sudarso No. 85, Jakarta Utara, 5 Juni 2014. Melengkapi jaringan penjualan, service dan spareparts (3S) untuk Jaguar dan Land Rover yang dibuka di kawasan Jakarta Selatan dan Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Gallery 3S JLR North Jakarta dibangun dengan konsep modern dan kontemporer. Gedung berdiri di lahan seluas 4.000 m2, dengan luas bangunan 3.000 m2. Gallery ini terdiri dari dua lantai, dengan nilai investasi Rp 85 milyar. Showroom menampilkan 9 unit kendaraan dan seluruh model Jaguar dan Land Rover.

Bengkel Galeri tersebut dilengkapi dengan 13 teknisi professional dan tersertifikasi. Mereka akan melayani pelanggan JLR yang melakukan perawatan atau perbaikan. Bengkel ini memiliki 16 stall, 2 stall penerimaan service, 13 stall untuk melakukan service, dan 1 stall dikhususkan untuk mencuci kendaraan konsumen yang telah selesai melakukan service. Di sana , tersedia fasilitas exclusive lounge, dan café yang telah dilengkapi konektivitas WiFi.

Gallery 3S JLR North Jakarta memberikan promo khusus penjualan selama masa grand opening dengan hadiah menarik, seperti free iPad, free foot step, dan free car polish selama 1 tahun untuk periode 6 – 8 Juni 2014. “Kami juga mengadakan promo service clinic pada 9 – 14 Juni 2014 yang bisa dimanfaatkan oleh para pelanggan setia JLR,” imbuh Lisa. (UK)

Read more:
132734_xenia2009
Daihatsu Xenia Layak disebut Mobil Nasional

Setiap tahun PT Daihatsu Astra Motor, menambahkan 1% komponen lokal pada Daihatsu Xenia.

Close