Dilago Tampil Lebih Sporty

0

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan varian baru dari Karimun Wagon R, Yakni Suzuki Wagon R Dilago pada perayaan ulang tahun kota Jakarta.

Kehadiran Dilago terlihat lebih gaya, sporty dan nyaman dengan perubahan pada tampilan eksteriornya.

Pada bagian depan terdapat penambahan Chrome Front Grille Upper, Chrome Front Grille Lower, Front Under Spoiler dan Fog Lamp. Pada sisi samping, terjadi perubahan eksterior dengan adanya penambahan Chrome Door Handle, Side Body Molding dan Side skirt. Pada bagian belakang perubahan juga terjadi pada Rear Upper Spoiler with high mount stop lamp, Rear Under Spoiler, Muffler Extension dan Ecodome ‘Dilago’.

Di aspek keamanan, disematkan fitur parking sensor & alarm pada Karimun Wagon R Dilago sehingga menambah kemudahan saat memarkir kendaraan. Selain penambahan fitur tersebut, Karimun Wagon R tetap memiliki fitur Immobilizer.

Untuk performa, Dilago tetap mengusung mesin K10B 998cc yang sangat irit bahan bakar. Ditunjang dengan adanya penggerak roda depan (front wheel drive).

Karimun Wagon R Dilago hadir dengan dua pilihan warna, yakni Pearl White dan Silky Silver. Karimun Wagon R Dilago dipasarkan dengan harga On The Road untuk wilayah Jabodetabek adalah Rp. 105,7 juta. (MSH)

Read more:
bmw
All new BMW Seri 7 Resmi Diluncurkan di Indonesia

mobilmotor.co.id Jakarta - Setelah pertama kali diluncurkan pada tahun 1977 sebagai penerus "Grosse Baureihe". Hari ini, Kamis (08/10/2015) BMW Indonesia meluncurkan...

Close