Varian “Supercharger”

0

Dalam waktu dekat Lexus akan menghadirkan mobil yang menggunakan teknologi supercharger yang menjanjikan tenaga yang luar biasa pada tubuh Lexus LX570 Supercharger Edition.

Dipersenjatai mesin V8 berkapasitas 5.7L dengan tambahan induksi, maka peningkatan performa yang cukup signifikan. Tenaga yang dihasilkan adalah 449 PS atau meningkat 65 PS dari tenaga sebelumnya yang mencapai 384 PS. Dengan transmisi enam percepatan seluruh tenaga yang dihasilkan dialirkan ke semua roda (all wheel drive).

MPV delapan penumpang ini dapat melesat dari 0 – 100 km/jam dalam waktu dibawah 7 detik, berbeda dengan edisi regular yang bisa menempuhnya dalam waktu 7,8 detik.

Bukan hanya pada bagian performa, pada interior dengan balutan kulit bernuansa gelap, pemanas dan pendingin jok menjadi faktor penting untuk kemewahan dan kenyamanan. Pada bagaian luar diberikan sensor parkir depan belakang, serta pencahayaan dengan lampu depan Xenon dan LED untuk lampu kota.

Diberitakan, varian yang akan dijual perdana di Uni Emirat Arab ini merupakan barang impor dari Jepang. (MSH)

add media 1

add media 2

add media 3

Read more:
Pertamax Motorsport Sprint Rally Putaran 2 - Rizal Sungkar
Pertamax Motorsport Sprint Rally Championship 2016 Putaran Kedua Sukses Digelar di Serang

mobilmotor.co.id - Ajang Pertamax Motorsport Sprint Rally Championship 2016 putaran kedua sukses diselenggarakan di Sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banteng pada...

Close