Toyota Gandeng Taylor Swift

0

Toyota menggandeng Taylor Swift meluncurkan kampanye Road Safety pertama di Asia Tenggara, melalui The RED Tour yang dipersembahkan oleh Cornetto yang akan dilaksanakan di Jakarta, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur dan Singapura, Juni 2014. Tujuannya untuk mengingatkan pentingnya keselamatan di jalan dengan menciptakan lingkungan yang lebih aman.

Toyota berkeyakinan pendidikan dapat meningkatkan kesadaran akan keselamatan bagi para pengguna jalan. Sesuai dengan hal itu, Toyota berusaha membuat mobil lebih aman, mendorong pengemudi dan penumpang mengenakan sabuk keselamatan untuk meningkatkan keselamatan dan mengurangi cedera akibat kecelakaan.

Toyota telah melalukan penelitian di lima negara Asia Tenggara, hasilnya menunjukkan hanya 25% dari pengemudi dan penumpang mengenakan sabuk keselamatan. Taylor Swift akan membantu mengingatkan para penggemarnya tentang pentingnya mengenakan sabuk keselamatan melalui pesan video yang akan diputar saat konser bulan Juni mendatang dan juga melalui media online dan sosial.

Kampanye itu akan melengkapi program Toyota Indonesia bersama PT Astra International Tbk dan grup usahanya melalui program “Indonesia, Ayo Aman Berlalu Lintas”. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud komitmen Astra untuk terus mengajak masyarakat membudayakan keselamatan berkendara di jalan raya, dan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas. (UK)

Read more:
ProvenExclusivity5
Mercedes-Benz Layani Mobil Bekas

PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) meluncurkan program Proven Exclusivity, alau layanan mobil bekas Mercedes-Benz berkualitas, 12 Mei 2014. Program ini merupakan...

Close