Tata Vista Penetrasi Rental Mobil Solo

0

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia menyerahkan 15 unit Tata Vista kepada Asosiasi Rental Mobil Solo Raya (AREMSO) melalui diler 3S Tata Motors di Solo, PT Tata Mandiri Sentosa (TMS).

“Merupakan kebanggaan bagi TMDI karena diler kami, Tata Mandiri Sentosa, menyerahkan 8 unit pertama Tata Vista kepada AREMSO,” ujar Pankaj Jain, Marketing & Distribution Director TMDI.

Ia yakin, Tata Vista yang akan dioperasikan oleh AREMSO di kota Solo ini akan menjadi alat pemasaran yang efektif kepada masyarakat Solo khususnya dan masyarakat Indonesia secara umum.

AREMSO memfokuskan operasionalnya untuk wisatawan domestic dan mancanegara yang berkunjung ke Solo. Tata Vista memiliki ruang kabin dan bagasi yang lega, dapat mengakomodir kebutuhan sepasang wisatawan atau keluarga muda yang memiliki sepasang Putra-Putri.

Agus Mardi Widodo, Wakil Ketua AREMSO mengatakan “Tata Motors adalah perusahaan otomotif yang memiliki reputasi global. Sehingga kami tidak khawatir dengan komitmen pelayanan purna jualnya.” (UK)

Read more:
WhatsApp Image 2017-07-01 at 19.42.50
Porsche akan Meluncurkan 3 Mobil Baru

mobilmotor.co.id  - Porsche Indonesia belum lama meresmikan gedung baru dan Porsche Center di Jakarta. Kini, Christopher Choi , Managing Director Porsche...

Close