Suzuki Resmikan Dealer Cikarang – Bekasi

0

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbarunya dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), Suzuki Jaya Indah Mobil (SJIM), Cikarang, Bekasi.

Upaya SJIM memperluas jaringan penjualan, perbaikan dan suku cadang Suzuki, dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi kepuasan konsumen dan calon konsumen secara maksimal. SJIM memiliki 2 outlet berfasilitas 3S. Prestasi SJIM dari 2010 hingga Maret 2014, menunjukan tren positif yaitu mencapai 6.394 unit.D

Diler ini di Jl. Raya Lemah Abang KM 59 – Bekasi, berdiri di lahan seluas 8.500 m2 , luas bangunan 3.500 m2. Terbagi atas bangunan showroom dua lantai: lantai 1 showroom seluas 510 m2, lantai 2 seluas 1012 m2 dan bengkel seluas 600 m2. Showroom dan bengkel dilengkapi ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang nyaman. Ruang itu dilengkapi fasilitas, sarana dan peralatan sesuai standar Suzuki modern, lengkap dan terkini. SJIM berharap mampu melayani masyarakat di Cikarang dan sekitarnya.

Showroom dilengkapi fasilitas playground untuk anak-anak, Wi-Fi, Full Air Conditioner, Suzuki Interactive Brochure (SIB) dan sebagainya. Sedangkan fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis, yaitu dari 12 stall terdapat 2 unit lift scissor Express Maintenance, 3 unit 2-post lift, 2 unit lift scissor dan total lift sebanyak 5 unit serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), ATF Changer, CO Tester, Injector Cleaner, Digital Battery Tester, Layanan cuci dan vacuum 2 stall drive thru. Sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung hingga 45 unit per hari. (UK)

Read more:
Best Small MPV - Suzuki Ertiga 14 GX MT
Best Small MPV : Suzuki Ertiga 1.4 GX M/T

Tentunya kita lebih mengenal karakter Ertiga ketimbang Mobilio. Maklum, jagoan Suzuki ini sudah 2 tahun lebih dahulu hadir di Indonesia....

Close