Putaran Kedua Honda Brio Speed Challenge 2

0

Sementara itu di ajang balap Honda Brio Speed Challenge 2, Sendy Setiawan (Bintang Sobo GT Radial RT) berhasil memenangi seri perdana HBSC 2 di kelas Promotion, dengan Honda Brio 1.3 liter nya, diikuti oleh Romy Tahrizi (Privateer) dan Reza (Privateer).

Dengan hasil itu Sendy Setiawan memimpin klasemen sementara dengan 15 point, diikuti oleh Romy Tahrizi dengan 12 point, dan Reza dengan 10 point.

Di kelas Rookie yang diikuti oleh para pembalap yang menggunakan New Honda Brio 1.2 liter juga tidak kalah seru. Adrianda Rahmadi (Privateer) berhasil memenangi balapan diikuti oleh Uki Ifwa (AMPM Futsal Corner), dan Defa Tri Handoyo (Privateer). Untuk pertama kalinya, Andrianda Rahmadi memimpin klasemen Rookie dengan 15 point, diikuti oleh Uki Ifwa 12 point, dan Defat Tri Handoyo 10 point.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “persaingan para pembalap sudah dimulai sejak seri perdana lalu. Para pembalap yang menggunakan mobil Honda Jazz, Honda Brio 1.3 liter, dan New Honda Brio 1.2 liter masing-masing mencatatkan waktu dan performa yang kompetitif berkat bakat mereka dan juga keunggulan dari karakter mobil Honda Jazz serta Honda Brio”. (MSH)

Read more:
Splash ok
Road Test Hyundai Santa Fe CDRi

TORSI DAN KENYAMANAN Dimensi yang pas manjadikan mobil ini menawan dan sporti. mobilmotor.co.id, RoadTest - Kondisi cuaca yang tidak menentu...

Close