Harga NAV1 Naik Rp 3 Jutaan

0

Toyota NAV1 mengalami facelift.Bukan hanya perubahan penampilan tetap level trim pun telah ditingkatkan, varian V kini telah menjadi V Limited.

Perubahan tersebut meliputi, pelek desain baru dengan ukuran 16 inci (untuk V Limited). Pada fascia depan, bemper bawah tampak lebih tebal dengan demikian dengan panel samping bawah, bahkan bemper belakang hingga tip tailagate lebih tebal. Termasuk rear spoiler yang kini dilengkapi dengan high mounted stop lamp LED, dan stack lampu belakang desainnya berubah dengan LED. Pada bagian belakang pun telah ditambahi aksen krom. Pada V Limited, handle pintu telah berlapis krom.

Pada interior, pelapis warna beige kini digantikan warna gelap. Pada dasbor kini ditambahi aksen kayu. Belum termasuk pada konsol telah ditambahi cool+ hot box, dan beberapa kompartemen penyimpanan tambahan. Serta pengaturan jok baris kedua yang bisa berputar sehingga berkonfigurasi face to face dengan baris ketiga.

New NAV1 masih meggunakan mesin 3ZA-FAZ berkapasitas 2L VVT-i, dilengkapi transmisi CVT Valve Matic.

NAV1 yang kini tampil lebih elegan tersebut dipasarkan dengan harga lebih tinggi sekitar 3 juta di bandingkan pendahulunya. Sebagai gambaran NAV1 generasi 2012 dipasarkan dengan harga Rp382,5-409,4 juta. (AFd)

Read more:
20140327_095353
Turnamen Golf Camry 2014

Sebagai dukungan terhadap pengembangan dunia olahraga di Tanah Air, khususnya golf, PT Toyota Astra Motor kembali menyelenggarakan turnamen golf tahunan....

Close