Fokus Aerodinamika

0

Terdapat tampilan baru mobil sport lansiran Nissan yang berlangsung di acara ZDayZ tahunan, yang diselenggarakan tahun ini di Fontana Dam, North Carolina. dialah Nismo 370Z 2015, memulai debutnya kali ini dengan perubahan lumayan banyak.

Edisi facelift ini tersirat pada lekukan-lekukan aerodinamis di sekujur tubuhnya. Lingkar roda pun dibenahi yaitu Aluminium 19 inch dan desain jok Recaro lebih sporty. Transmisi menggunakan teknologi “Downshift Rev Matching “ akan menjadi pilihan untuk pertama kalinya, selain itu tipe manual enam kecepatan yang unik dengan “SynchroRev Match” merupakan teknologi terbaru agar perpindahan percepatan sesuai dengan putaran mesin.

Sementara Nissan mengatakan Nismo Z memiliki suspensi khusus, tidak ada rincian lebih lanjut mengenai hal tersebut namun menurut sumber terjadi perubahan desain per dan stabilizer.

Nissan juga akan menawarkan edisi 370Z Nismo Tech, yang menambahkan sistem berbasis hard drive navigasi dengan 7 inch VGA layar sentuh , kamera belakang , sistem audio Bose, radio satelit, streaming audio via Bluetooth dan perangkat pendukung lainnya. Mesin tetap sama yaitu 3.7 liter V6 bertenaga sesuai namanya 350 tk. (NRC)

Read more:
BMW Group Pavilion - 1
Kemeriahan BMW Group Pavilion di GIIAS 2016

mobilmotor.co.id - Di tahun 2016 ini merupakan catatan sejarah penting bagi BMW Group, karena di tahun ini BMW Group merayakan...

Close