Datsun Go+ MPV?

0

Jika pabrikan lain memilih menawarakan kategori city car sebagai mobil yang memenuhi persyaratan program mobil murah dan ramah lingkungan atau LCGC.

Datsun Indonesia memilih menawarkan Go+ Panca sebagai mobil penumpang berkapasitas 7 penumpang dengan 3 baris jok. Walaupun kapasitas sebenarnya untuk 5 penumpang dewasa sementara baris ketiga hanya untuk anak-anak, atau orang dengan tinggi badan di bawah 150 cm.

Tetapi itu sebenarnya sudah cukup untuk menempatkan Go+ Panca sebagai MPV, dengan kapasitas penumpang, dan konfigurasi jok belakang yang dapat dilipat untuk memperluas bagasi.

Namun menurut Teddy Irawan, ice President Aftersales Product & Accessories Planning,Dealer Development, Go+ Panca tetaplah sebuah mobil yang memenuhi persyaratan Program LCGC. Yakni, mempunyai kapasitas 1,2L, konsumsi bahan bakar di atas 20 km/liternya, kandungan lokal diatas 80% dan memiliki nama lokal serta diproduksi di dalam negeri.

Tentunya insentif yang didapat adalah tidak dikenakan PPnBM. “Memang nanti di STNK akan tertulis sebagai minibus, untuk penetapan pajaknya, “ tegas Teddy.

LCGC Datsun Indonesia tersebut ditawarkan mulai harga Rp85 Juta hingga Rp103 Juta, dengan 5 varian. (AFd)

Read more:
IIMS 2019 - 1
V-Kool Hadir di IIMS 2019

mobilmotor - PT V-Kool Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesi, kembali berpartisipasi dalam ajang pameran tahunan Telkomsel...

Close