Banderol Outlander Terbaru

0

Setelah resmi diluncurkan pada hari ini (19/05), The New Mitsubishi Outlander Sport dibanderol dengan banderol mulai Rp 302 juta hingga Rp 342 juta (On The Road Jabodetabek).

Mitsubishi yakin Outlander dapat bersaing dikelas SUV dengan harga yang ditawarkan. Apalagi, dengan segala perubahan yang membuat New Outlander Sport makin sporty dan stylish, Mitsubishi juga membekali New Outlander Sport dengan beberapa fitur istimewa yang membedakannya dengan kompetitor lain di kelasnya.

Outlander terbaru hadir dengan tiga tipe berbeda PX, GLS dan GLX SUV dari Mitsubishi ini dilengkapi dengan enam pilihan warna White Pearl, Black Mica, Titanium Grey, Cool Silver, Red Metallic, Copper Metallic. Untuk warna terakhir, merupakan varia warna terbaru dari Mitsubishi Outlander.

Rencanya, The New Mitsubishi Outlander Sport akan dipasarkan pada bulan Juni 2014. KTB sendiri cukup percaya diri dengan menargetkan penjualan sebanyak 10.000 unit per tahun. (MSH)

Read more:
nissan-x-trail-05
Airbag Kursi Penumpang Bermasalah, Nissan “Recall” Tiga Model Mobil

mobilmotor.co.id Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan akan melakukan “voluntary recall campaign” pada Nissan X-Trail, Teana dan Sentra...

Close