Toyota Aygo Makin Aman

0

Bersamaan dengan Citroen C1 dan Peugeot 108, produk mini car Toyota yang seplatform, Aygo generasi kedua, turut dihadirkan. Aygo generasi kedua hadir masih dengan mesin 3 silinder 998 cc 4 katup per silinder DOHC. Mesinnya menghasilkan 69 tk pada 6.000 rpm dan torsi 95 Nm pada 4.300 rpm.

Aygo generasi kedua dilengkapi transmisi manual 5 percepatan atau, pilihan lainnya, manumatik dengan paddle shifter, Varian lainnya, dengan gir kelima yang berasio tinggi untuk pengendaraan yang Eco.

Meskipun mini, fitur keselamatan standar Aygo lengkap, yaitu ABS, EBD dan VSC (Vehicle Stability Control). Aygo juga dilengkapi dengan curtain airbag, kait kursi Isofix, Tire Pressure Monitoring system, pembatas kecepatan yang dapat diatur, Emergency Braking Signalling, bahkan Hill-start Assist Control yang akan mengerem mobil ditanjakan. Teknologi keselamatan terapan tidak hanya untuk penumpang yang berupa bodyshell yang lebih rigid, tetapi juga mampu menyerap energi benturan dengan pejalan kaki. (AFD)

Read more:
SAM_6847
Gathering Komunitas Wagon ID

mobilmotor.co.id -  Tidak bisa dipungkiri bahwa mayoritas masyarakat Indonesia lebih memilh kendaraan berupa MPV atau Wagon untuk mobilitas sehari hari...

Close