Titik Terang Produksi Nissan Lannia

0

Setelah diperlihatkan pada ajang Beijing Motor Show 2014, mobil konsep Lannia dari Nissan Motor Company (NMC) dikabarkan akan siap diproduksi.

Andy Palmer, Kepala Perencanaan NMC seakan mengiyakan kabar tersebut tetapi belum ada kepastian kapan hal itu akan terealisasi.

“Seperti yang Anda lihat, konsep ini sudah terlihat seperti mobil produksi massal. Kami belum bisa mengonfirmasi kalau model ini akan diproduksi. Saya pikir cukup adil kalau mengatakan bahwa kami punya niat kalau ini (Lannia) akan dipasarkan,” ujar Andy, dilansir Inautonews, Senin (28/4/2014).

Hadir dengan desain grill V-motion dan lampu yang berbetuk bumerang sebagai identitas merek terbaru Nissan pada masa depan. Konsep Lannia disiapkan melibatkan sumber daya manusia asal China. Bukan hanya itu, kehadiran Lannia juga sebagai bentuk keseriusan Nissan mempertahankan diri sebagai merek terlaris di China. (MSH)

Read more:
Maserati Trofeo World Series
Maserati Trofeo World Series  Edisi Keenam

MODENA - Maserati Trofeo World Series yang keenam kembali menegaskan posisinya sebagai ajang yang sungguh-sungguh global. Ajang balapan ini akan...

Close