Proyek Ekstrim Brabus

0

Meskipun secara tampang Mercedes G class dari kodratnya sudah sangar dan bentuknya memang sebagai kendaraan tangguh. Kesan jip yang dianut G class merupakan ciri khas nya dengan bentuk serba kotak dan postur jangkung.

Rupanya Brabus ingin menambah figur tersebut lebih dari yang ada. Berbasis G65, mesin ditingkatkan dengan menambah tenaga sebesar 800 tk sesuai namanya. Tenaga sebesar itu menyumbang torsi badak 1.420 Nm. Cukup buas untuk sebuah jip yang mampu memacu adrenalin pengemudi maupun penumpang didalamnya.

Segi eksterior mengaplikasi widebody sehingga lebih lebar 12 cm dari G65 standar. Ornament khas Brabus menempel di beberapa bagian dan velg lebar 23 inci Brabus Monoblock “platinum edition” melengkapi kaki-kaki. Lampu dark xenon ala Brabus disematkan agar tampangnya semakin sangar dilihat.

Tidak lupa sektor interior dipermak yaitu fitur multimedia seperti apple TV dan iPad dapat mengakses internet. Warna interior pun dapat dipesan sesuai selera konsumen dengan material Alcantara dan kulit terbaik. (NRC)

Read more:
Peluncuran Viar Q1
Skuter Listrik Viar Q1 Resmi Meluncur di Indonesia

mobilmotor.co.id -PT Triangle Motorindo (TM) selaku produsen Viar Motor Indonesia meluncurkan produk terbarunya yakni skuter listrik Viar Q1 yang merupakan hasil...

Close