Penampilan Baru Yang di Nantikan

0

Kabar gembira dari Honda, Jazz generasi terbaru bakal meluncur di Indonesia. Setelah All New City diluncurkan maka hatchback favorit ini akan kembali hadir dengan perubahan mulai dari ekterior dan interior.

Menurut Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy. Ia menyatakan bahwa sebelum ajang pameran IIMS sudah diluncurkan tepatnya pada bulan Agustus 2014.
Jazz generasi terbaru untuk pasar Indonesia akan mengalami sedikit perbedaan dengan yang ada di Jepang. Hal ini dilakukan untuk kebutuhan pasar Indonesia.

Untuk performa mesin disesuaikan dengan kondisi jalan di Indonesia. All New Jazz tetap mengusung mesin berkapasitas 1.5 liter, yang dilengkapi teknologi EarthDreams dan transmisi CVT.

Tidak hanya itu, Jazz terbaru nanti tidak lagi diproduksi di Thailand. Mobil ini akan dibuat langsung di pabrik Honda di Indonesia secara CKD (Completely Knocked Down). (NRC)

Read more:
Print-Ad-KOMPAS-(325x155)2 (2)
Program Penjualan Suzuki Tripl3Bonus

mobilmotor.co.id23 Mei 2016 - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengadakan program penjualan nasional bertajuk ‘Tripl3Bonus’. Program yang berlangsung hingga...

Close