Gelaran “Jeep Jambore 2014”

0

PT Garansindo Inter Global (Garansindo), Agen Pemegang Merk (APM) Jeep di Indonesia dan Jeep Station Indonesia menggelar “Jeep Jamboree 2014” digelar 26 – 27 April 2014, di Circuit Ecopark – Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat. Off-Road dibuka mulai dari tingkat pemula hingga professional dan kontes modifikasi Jeep – hingga kontes mobil klasik Jeep. Acara dimeriahkan dengan live music hingga driving clinic yang dilakukan oleh instruktur Jeep Station Indonesia.

Di sana dilangsungkan Bakti Sosial menanam pohon bersama di area seluas 10 ha dan pembagian sembako, beras yang disumbang berasal dari peserta yang hadir, mereka diwajibkan membawa 1 karung beras. Jeep Station Indonesia (JSI) Offroad Circuit Ecopark merupakan satu-satunya sirkuit offroad permanen – yang dibangun di wilayah Asia Tenggara dan nantinya akan di-sahkan oleh Museum Rekor-Dunia  Indonesia (MURI) pada saat pembukaan acara.

“Dukungan Garansindo terhadap Jeep Jamboree 2014 ini untuk memanjakan dan menghadirkan brand experience Jeep – untuk customer kami. Lewat kegiatan ini, kolega dengan minat dan hobi yang sama dapat mempelajari kemampuan Jeep dalam menaklukkan medan Off-road. Driving clinic juga dilaksanakan, kepada setiap partisipan yang hadir di Jeep Jamboree ini,” tutur Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer – PT. Garansindo Inter Global. (UK)

Read more:
New Sportage
New Sportage Resmi Meluncur

Setelah diluncurkan pada pertengahan 2011 yang lalu dan setelah tiga tahun berlalu, kini All New Sportage kini hadir dengan beberapa...

Close