Ford Mustang Edisi Spesial

0

Pabrikan asal Amerika Serikat memperkenalkan Mustang 50 Year Limited Edition pada ajang New York Motor Show 2014.

Model edisi spesial ini diciptakan untuk merayakan hari jadi yang ke-50 Ford Mustang. Dan hanya diproduksi sebanyak 1.964 unit sesuai dengan tahun kelahirannya.

Para pelanggan juga dapat memilih warna eksterior baik Wimbledon White atau Kona Blue exterior hue. Bukan hanya itu, calon pemilik Mustang spesial ini juga dapat memilih sistem  enam percepatan otomatis atau enam percepatan manual.

“Ketika Mustang disetujui untuk dikembangan lebih dari 50 tahun yang lalu, saya tidak berpikir dan membayangkan apapun untuk menelurkan basis yang memiliki dedikasi penggemar di seluruh dunia, dan masih diproduksi sampai hari ini,” ujar  Bill Ford, executive chairman, Ford Motor Company (FMC).

Ford Mustang edisi spesial ini menggendong mesin alami V8 berkapasitas 5.0 liter yang mampu memproduksi daya hingga 420 HP dengan torsi maksimal sebesar 528 Nm. Terlebih, velg 19 inci akan dibalut ban Pirelli P Zero peforma tinggi plus rem brembo. (MSH)

Read more:
Booth Daihatsu pada GIIAS 2016
Daihatsu Memukau Sahabat di GIIAS 2016

mobilmotor.co.id - Selama 11 hari pelaksanaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, booth Daihatsu memikat banyak Sahabat Daihatsu dari...

Close