CSR Suzuki Peduli Lingkungan

0

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan penanaman perdana sumbangan 3.000 bibit pohon. Penanaman ini merupakan kelanjutan dari program CSR Suzuki Peduli Lingkungan – Sumbangan 3.000 Bibit Pohon dari 3.000 Keluarga Ertiga.

Prosesi simbolis penyerahan kepada Yayasan KEHATI sendiri telah dilakukan pada acara Pesta Keluarga Ertiga Jakarta yang berlangsung pada tanggal 19 Januari 2014 lalu di arena JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Setidaknya terdapat 10 jenis tanaman lokal, endemik dan langka di Jawa Barat yang ditanam pada prosesi tersebut. Kegiatan ini diharapkan dapat melestarikan tanaman lokal dan endemik di Jawa Barat yang semakin langka.

“Melalui program CSR ini merupakan wujud nyata kontribusi Suzuki terhadap lingkungan. Tidak hanya peduli terhadap pelestarian lingkungan, sumbangan 3.000 bibit pohon ini merupakan wujud komitmen  Suzuki dan wujud perhatian dari keluarga Ertiga Indonesia terhadap keberlangsungan tanaman-tanaman lokal dan endemik Jawa Barat yang sudah mulai  langka“, ujar Dimelza Sharindradini, Head of 4W Communications Development PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS). (MSH)

Read more:
IMG-20160811-WA0022-700x394
Honda Tampilkan Clarity Fuel Cell, Mobil Ramah Lingkungan Berbahan Bakar Hidrogen Di GIIAS 2016

mobilmotor.co.id - Untuk pertama kalinya di kawasan Asia & Oceania, Honda menampilkan Honda Clarity Fuel Cell sebagai salah satu display...

Close