2.000 Komponen Untuk Camry Terbaru

0

Setelah diperkenalkan pada New York Motor Show 2014, Toyota Camry terbaru diharapkan dapat menjaga gelar mobil terlaris selama 12 tahun di Amerika Serikat.

Kabarnya, Sedan premium andalan Toyota ini akan segera melakukan penyegaran di bebeapa sektor sebagai siklus lima tahunan. Mengingat terakhir kali Camry melakukan penyegaran pada tahun 2011.

Semua material panel bodi diganti kecuali bagian atap. Dimensi sedikit lebih panjang dari pendahulunya, dan sedikit lebih lebar untuk mengejar stabilitas berkendara. Kendali semakin mantap sebab electric power steering telah dikembangkan lebih presisi.

Bagian pintu-pintu diperkuat demi menunjang handling. Toyota mengklaim menggunakan 2.000 komponen baru buat Camry 2015. Sebagian besar komponen diambil dari mobil premium Lexus ES 350.

Dalam kabin, material baru pada dasbor mengubah penampilan konsol tengah. Panel instrumen kini memiliki layar informasi empat inci. Bagian kaca dan trim diperbarui untuk membantu ruang penumpang semakin kedap bising.

Penyegaran Sedan premium ini akan dilakukan pada tahun 2015. Dan akan dipasarkan pada tahun depan. (MSH)

Read more:
pelepasan
Berpacu di Kota Makassar, Mirage Capai Angka 20,1 Km/L

Setelah sukses menggelar Mirage Eco Fun Drive II di Jakarta beberapa waktu lalu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)...

Close