VIP Service Card Untuk Pelanggan Jaguar & Land Rover

0

Sebagai bentuk komitmen PT. Grand Auto Dinamika (GAD) kini meluncurkan VIP Service Card yang merupakan bentuk pelayanan ekslusif kepada para konsumennya dengan keuntungan-keuntungan yang bisa dinikmati.

Banyak sekali keuntungan yang akan didapat pemilik VIP Service Card, pelayanannya meliputi garansi kendaraan, paket servis perawatan gratis 3 tahun, dan dapat menikmati potongan harga 10% untuk pembelian original spare parts. Jaguar Land Rover. Selain itu, berhak juga menikmati kenyamanan pelanggan, seperti bantuan darurat jalan raya 24 jam.

“Kepuasan dan kenyamanan pelanggan Jaguar dan Land Rover di Indonesia menjadi prioritas kami. Untuk itulah kami meluncurkan VIP Service Card yang menjadi bukti komitmen kami dalam menjamin kendaraan konsumen tetap dalam kondisi prima.

Nikmati juga berbagai keuntungan dan keistimewaan yang diberikan PT. Grand Auto Dinamika terhadap konsumen pemilik VIP Service Card,” kata Lisa Wijaya, Vice Director PT. Grand Auto Dinamika. VIP Service Card ini berlaku hanya untuk pembeli kendaraan dari GAD, dan secara otomatis tidak berlaku bagi pembeli diluar dari GAD. (Benny)

Read more:
Foto TMI-DD2
Tata Motors Raih Penghargaan CSR

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mengumumkan, program CSR-nya, Tata INSPIRAKSI mendapatkan penghargaan The Best Corporate Social Responsibility (CSR) dari lembaga...

Close