Tata Aria Prestige Siap Isi Pasar

0

Dalam waktu dekat PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), full subsidiary dari Tata Motors Ltd  berencana meluncurkan  varian Tata Aria Prestige pada paruh kedua 2014.

Mobil  ini  memiliki fitur lebih lengkap dari Tata Aria pendahulunya. Tata Aria Prestige akan memperkuat penetrasi pasar Tata Motors di Indonesia di segmen MPV 7 penumpang.

Tata Aria merupakan  Cross over MPV, perpaduan kenyamanan kualitas sedan, dimensi eksterior dan interior  MPV ideal serta ketangguhan performa  SUV lengkap dengan berbagai keunggulan dibandingkan kompetitornya, Tata mengklaim Aria Prestige memiliki tenaga kuda 140 hp Kapasitas tangki 60 liter,Disc brake belakang  dilengkapi  ABS (Anti-Lock Braking System), AC Triple Blower, Sun Glass Holder, di MID (Multi Information Display), Velg berukuran 16 inch, Door lock dengan remote dan fitur head lamp control, Head lamp leveling device, Projector head lamp, Dimensi 4.780mm xx1.895 mm x 1.780 mm.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, mengamtakan bahwa Tata Aria Prestige akan tampil dengan leather seat, dual airbags, alloy wheel, parking sensor dan beberapa fitur menarik khas premium MPV. “Tata Aria Prestige akan menambah pilihan bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan MPV berkualitas dan sangat bisa diandalkan untuk berkendara bersama keluarga,” tambahnya. (UK)

Read more:
New Focus 1
Ford Focus Pertahankan Gelar

Ford Focus berhasil pertahankan gelarnya sebagai nameplate kendaraan terlaris dunia untuk tahun 2013, berdasarkan analisis Ford atas data registrasi kendaraan...

Close