Target Konservatif

0

Menyadari ketatnya kompetisi di segmen sedan kelas menengah, terlebih mengingat kuatnya brand image para pesaing,  NMI mematok target  bisnis yang tergolong konservatif untuk All New Teana.

Angka penjualan  sebanyak 800 – 1000 unit per tahun dan mencapai segmen pasar 15% di segmen pasar sedan kelas medium di Indonesia  menjadi target NMI selain mengejar posisi sebagai segment leader dan membangun persepsi positif untuk All New Teana.

Untuk saat ini, NMI hanya menyediakan satu varian   All New Teana (2,5 XV) dengan tiga pilihan warna (white pearl, brilliant silver dan black star). Harganya?  Rp 535 juta on the road DKI  Jakarta.  (HE)

Read more:
Reversing-Sensors1
Feature Keselamatan Anak Watch Your Back!

Bagaimanapun juga desain mobil menyebabkan visibilitas jadi terbatas. Lakukan pencegahan untuk meminimalkan resiko. Namanya juga anak kecil, perhitungan belum benar....

Close