Satu Dasawarsa Daihatsu Xenia

0

Selama satu dasawarsa Daihatsu Xenia menemani keluarga Indonesia.

Jakarta – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) merayakan usia yang ke-10 tahun untuk MPV Xenia. Sudah lebih dari 450.000 unit MPV Xenia yang tersebar di Indonesia.

MPV yang bermuatan tujuh penumpang ini berhasil terjual sebanyak 6000 unit/bulan. Dan sudah memasuki generasi kedua yang semakin memantapkan diri dengan fitur keselamatan SRS airbag.

ADM merayakan keberhasilan MPV Xenia yang telah berkiprah selama 1 dasawarsa dengan program 4 Pilar Corporate Social Responbility (CSR) yaitu Pilar Hijau (lingkungan), Pilar Sehat (kesehatan), Pilar Pintar (pendidikan) dan Pilar Sejahtera (pemberdayaan).

Bukan hanya The Dance Company yang ditunjuk sebagai brand ambassador Empat Pilar CSR Daihatsu, event ini  juga melibatkan para pengguna setia Xenia atau Xenia Mania untuk menyelenggarakan 10 aktivitas di lebih dari 10 kota besar di Indonesia, selama 10 bulan (Maret – Desember 2014).

Read more:
00770
Renault Perkenalkan Megane Generasi Keempat

mobilmotor.co.id France - Renault Megane generasi keempat ini diusung oleh desainnya eksteriornya yang lebih sporti dan besar dari pendahulunya. Ini...

Close