Penerus Lamborghini Gallardo

0

Lamborghini Huracan menampakan wujudnya di Geneva Motor Show.

Terlahir dengan desain yang agresif dan menjadi mobil super pertama dalam sejarah sebagai mobil yang menggunakan sasis hibridia campuran serat karbon dan alumunium agar menjadi mobil super menjadi sangat ringan.

Bagian interiornya berbanding lurus dengan desain eksteriornya yang sporty. Bahan serat karbon kelas atas dipilih sebagai balutan interior. Pengendara lebih bisa merasakan performa kendaraan lewat tombol ANIMA (Adaptive Network Intelligent Management) pada lingkar kemudi.

Lamborghini Huracan menggendong mesin 5.200 cc V10 berpadu transmisi 7-speed yang mampu menciptakan tenaga 602 Hp dan torsi 560 Nm pada 6.500 rpm. Tenaganya naik 50 persen dari mesin standar Lamborghini Gallardo.

Mobil super ini mampu melesat 0-100 km/jam dalam hitungan 3,2 detik atau setengah detik lebih cepat dari Gallardo LP560-4. Dan untuk menjangkau 200 km/jam dari titik diam cuma membutuhkan waktu 9,9 detik sebelum mencapai kecepatan maksimal 325 km/jam.

Read more:
PT.CAR
Program Mobil Pre Owned Mercedes-Benz Bersertifikas

mobilmotor.co.id - Mercedes-Benz Indonesia telah menunjuk PT. Cakrawala Automotif Rabhasa sebagai dealer untuk program Proven Exclusivity, sebuah program pre owned...

Close