Pelayanan Lebih Kepada Pelanggan Toyota

0

Menjaga kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan pelanggan, Toyota mengedepankan the best total owner experience. Konsep ini didasari oleh filosofi ‘customer first’ dan life is easy. Tujuan atau upaya toyota untuk selalu melayani pelanggan setia dengan menghadirkan layanan toyota mobile service sebagai faktor kebutuhan pelanggan.

Layanan yang diberikan seperti PSP (Public service point), Remote service point, dan Toyota mobile service. PSP yaitu layanan purnajual dilokasi kegiatan pelanggan yang bertema ‘Anda Belanja, Kami Service Toyota Anda‘. RSP melengkapi jaringan bengkel resmi di lokasi pedalaman atau pelosok sehingga pelanggan dengan mudah melakukan service. TMS merupakan layanan servis di rumah atau kantor dimanapun pelanggan berada. Fasilitas ini sangat bermanfaat, pelanggan tidak perlu repot-repot ke bengkel dan tetap bisa beraktivitas.

Sampai saat ini armada TMS yaitu Kijang Innova, Avanza, Hilux dan Dyna. Untuk unit tambahan disediakan kendaraan roda dua guna kepraktisan, bebas macet dan hemat waktu. Selain layanan tersebut ada juga ERA (emergency road assistance) meliputi derek, jumper aki, kehabisan bahan bakar, kunci tertinggal didalam kendaraan dll. Semakin meningkatnya animo masyarakat, Toyota mengembangkan layanan penjualan dan purna jual. Berkomitmen untuk membuka outlet baru sebanyak 23 unit di 13 wilayah jawa, sumatera dan sulawesi. Angka ini menambah jaringan toyota dengan jumlah 263 outlet tersebar di semua provinsi indonesia. (NRC)

Read more:
bmw-m235i-track-edition-2.jpg.resource.1404224334208
BMW Luncurkan M235i Track Edition

BMW diam-diam menawarkan M235i Track Edition di Belanda. Versi eksklusif M235i Coupe tersebut dilengkapi dengan body kit M Performance, termasuk...

Close