New Juke 2015

0

Tampilan dipermak sedikit dan lebih sporty

Pada gelaran Geneva Motor Show 2014, Nissan memperkenalkan crossover New Nissan Juke. tentu tidak ada perubahan yang signifikan karena bersifat facelift saja.

Tampilan mobil andalan Nissan ini, kini lebih sporty. Itu tampak dari bagian depan, terutama di gril, tengahnya yang berbentuk trapesium lebih tebal. Juga bagian bawah, desain air dam yang tadinya ada tiga bulatan, sekarang satu memanjang.

Desain lampu depan juga seperti bumerang direvisi lebih lebar dan LED daytime running lights. Hal serupa dilakukan pada lampu belakang. Desain bumper memiliki bentuk lebih agresif. Area kaca spion ulang di desain ulang ditambah indikator LED. Termasuk kamera yang bisa memantau sekeliling kendaraan.

Bagian interior pun ikut disentuh. Ruang bagasi meningkat sekitar 40 persen. Nissan menawarkan konektivitas smartphone dan berbagai akses melalui layar sentuh 5,8 inci.

Untuk mesin yang diterapkan di pasar Eropa dan Amerika berbeda. Mesin 1.2L injeksi langsung bertenaga 113 dk dan dilengkapi turbocharged diberikan untuk konsumen Eropa. Mesin baru ini melengkapi dengan yang sudah ada sebelumnya, yakni 1.5L turbo diesel bertenaga 108 dk dan yang 1.6L turbocharged 188 dk, baik bertransmisi manual 6-speed maupun matik. Sedang untuk pasar Amerika tidak ada perubahan, tetap mengandalkan unit 1.6L turbocharged 188 dk. Ada penambahan dari versi NISMO, juga dengan 1.6L dengan tenaga lebih besar (197 dk). Untuk pasar Indonesia kita tunggu saja kabar berikutnya. (NRC)

Read more:
harga-pertamax-plus-indonesia-lebih-mahal-dari-di-as-dan-malaysia
Pertamina Segera Luncurkan Jenis Bahan Bakar Terbaru

mobilmotor.co.id, Jakarta - PT Pertamina (Persero) akan segera meluncurkan varian bahan bakar terbaru Pertalite yang  mempunyai oktan 90. Pertamina akan...

Close